Jual Sepatu Boots Kulit termurah dan berkualitas Made in Bandung | 0857 190 30 919 | Pin BB 7407FA3E

Tips Tips Membeli Sepatu Boot Pria



Sepatu Boot Kulit Sudah Menjadi Pilihan para pria yang ingin Tampil Trandy dan bergaya Muda. Sepatu boot Kulit selain untuk gaya dan berkerja, dalam keadaan tertentu memang di gunakan sebagai pengaman kaki. Misalnya untuk mendaki gunung atau menjelajah di suatu meden terjal. Selain model sol sepatu boot kulit lebih tebal, juga memberikan perlindungan lebih maksimal untuk kaki Anda.
JIka Anda Berminat membeli Sepatu Boot Kulit, Ada baiknya anda membaca artikel ini secara tuntas. Karena Artikel ini akan memberikan tips atau cara membeli sepatu boot kulit agar Kaki anda nyaman pada saat menggunakan sepatu boot kulit. Berikut adalah hal-hal yang perlu anda perhatikan sebelum Anda membeli Sepatu boot kulit , sebagai berikut :

1. Sebelum Membeli Sepatu Boot Kenali Bentuk Kaki Anda

Mengenali bentuk anatomi kaki merupakan hal utama yang harus anda lakukan sebelum memutuskan untuk pergi ke toko sepatu untuk membeli sepasang Sepatu boot. Ada banyak jenis Sepatu Boot di pasaran yang umumnya banyak diminati oleh para pria. Ketinggian boot ada berbagai macam, seperti boots semata kaki, sebetis, dan juga selutut. Sepatu boots sebetis dapat membuat pemakainya terlihat lebih pendek, jadi jika anda memiliki kaki pendek, Ada baiknya Anda menghindari memilih sepatu boot yang terlalu tinggi. Karena ini akan membuat Anda terlihat pendek dan tidak proporsional.

2. Pilihlah Bahan Sepatu Boot yang Nyaman

Pastikan Anda memilih bahan sepatu boot yang membuat nyaman kaki Anda. Saat ini ada berbagai macam bahan yang sering digunakan untuk membuat sepatu boot pria, misalnya bahan kulit sintetis, kulit buck dan kulit asli. Saat Anda akan menentukan pilihan, perhatikan kondisi cuaca. Jika cuaca basah, lebih baik hindari menggunakan sepatu boot dengan bahan kulit asli atau kulit buck. Kenapa? karena kedua bahan tersebut tidak tahan air. Pilihlah sepatu dari bahan sintetis, karena sepatu boot dengan bahan ini akan lebih tahan terhadap air. Material kulit sintetis adalah kulit imitasi yang bahan dasarnya dari plastik. Sehingga bisa tahan air.

Selain kulit bagian luar, pastikan juga lapisan bagian dalam sepatu boot tersebut. Jangan sampai bahan dalamnya kasar. karena ini akan membuka lecet kaki Anda. Pilihlah sepatu boot dengan lapisan bagian dalamnya terbuat dari kain spoon. Jangan juga memilih lapisan dalam yang terlalu tebal, karena ini akan membuat kaki panas yang akhirnya kaki cepat berkeringat dan menimbulkan bau.

3. Perhatikan Sol Sepatu Boot
Sepatu boot adalah sepatu yang didesain memiliki daya tahan tangguh untuk medan berat. oleh sebab itu pastikan bagian sol sepatu kuat dan tidak mudah slip (licin). Bagian sol yang dimaksud bukanlah jahitan, akan tetapi bagian bawah sepatu. Bagian bawah sepatu atau sol, jika terlalu lembek akan cepat habis dan terkikis. Akan tetapi jangan terlalu tebal juga, karena ini akan membuat langkah kaki Anda terasa kaku. Pilihlah sol sepatu yang lentur tapi keras.

Biasanya, bagian sol sepatu ini terbuat dari bahan karet mentah atau wibram. Antara karet mentah dan wibram sendiri memang lebih bagus adalah wibram. Karenan wibram adalah jenis sol sepatu yang cukup kokoh dan juga ringan serta lentur.

4. Jahitan Sepatu Boot Pria
Bagian jahitan terpenting yang harus Anda cek sebelum membeli sepatu boot  adalah bagian penyambung antara sol dan kulit sepatu. Perhatikan jahitan rapih dan kuat. Cobalah untuk mengujinya dengan membengkokkan sepatu. Jika jahitan rapuh, maka akan terlihat ada benang yang tertarik. Itu adalah tanda bahwa jahitan tidak kuat.

Nah setelah membaca 4 tips membeli sepatu pria diatas, diharapkan Anda bisa mendapatkan sepatu dengan kualitas terbaik. Ketidak telitian sebelum membeli sepatu boot pria akan membuat Anda gagal dalam melengkapkan fashion, terutama fashion kaki.



Berikut Merupakan Sebagian Dari Sepatu Boot Kami :








Cara Order Cepat SMS ke No 0857 190 30 919 atau Pin BB 7407FA3E

Dengan Format : Nama ,  kode barang , Warna , Ukuran , Kota Anda, Kecamatan Anda, Jumlah Pesanan ,No Hp

Setelah itu Kami akan Mengirimkan Jumlah Yang Harus di Transfer + Ongkos Kirimnya

Penjualan produk kami dalam sebulan mencapai ratusan pieces. Harga jual sangat murah, karena kami adalah tangan pertama langsung dari distributor resmi. Dan kami menerima pembeli online untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Gambar yang Anda lihat diatas adalah hasil dari foto langsung dari produknya, sehingga produk yang akan Anda pesan persis dengan apa yang Anda lihat sekarang.

Berikut Testimoni Pelanggan Kami Klik DISINI




Selamat Berbelanja :)



@



0 komentar :

Tips Tips Membeli Sepatu Boot Pria